Wednesday, October 27, 2010

WC umum

Hati-Hati di WC Umum Mall

Gw lagi duduk sendiri di wc umum Mall, lagi bab. Tiba2 ☺Rǟπ9 dari WC sebelah tanya: "Hallo apa kabar? " 

Gw sih ʼnƍƍɑªĸ biasa memulai percakapan di toilet, tapi gw jawab juga: "kabar baik !".

Eh dia tanya lagi: "Lagi ngapain?" Wah, pertanyaan sinting! 

Trus gw jawab: "Ya ngapain Ŀǟбΐ , samalah seperti Ƴƍ lo lakuin."

Sambil berusaha keras mempercepat bab gw, eh dia nanyak lagi: "Gw boleh gªªĸ>:/ ke tempat lo? Waah..., ini sih Űϑάћ kelewatan!" 

Tapi krn kuatir terjadi ªpa̲̅ ², gw coba mengakhiri percakapan ini dg cara Ƴƍ sopan, krn itu gw jawab lagi: "ʼnƍƍɑªĸ lah... skrng ini gw masih sibuk."

Nah terus gw dengar dia bicara lagi: 

"Eh, nanti gw telpon lo lagi ♈ά ? Soalnya disebelah ada orang sarap Ƴƍ selalu ngejawab pertanyaan gw!! 

No comments:

Post a Comment