Friday, April 6, 2012

Virus penyakit

Virus penyakit
narsis dan alay mulai merajalela...
Waspadalah...
Tadi saya check up ke dokter, kt
dokter saya ada “kelainan
darah”. Udah dicek di lab, saya
kaget  hasilnya positif (+).
Ternyata saya berdarah ningrat &
lebih parahnya lagi saya terkena
penyakit “handsomnia”. Ini
semacam penyakit makin lama
makin ganteng dan mempesona
gitu loh! Gak nular sich, tapi gak
bisa sembuh aja. udah bawaan
orok.
Saya juga tidak tau ada apa
sebenernya, berat utk bilang ke
kamu. Dan kalo bisa, tolong kasih
tau ke tmn2 yg lain juga, untuk
bantu mendoakan saya. Karena
saya dalam kondisi KOMA....
_KOMA'kin keren
_KOMA'kin Baik
_KOMA'kin Maniss
_KOMA'kin Luchu
_KOMA'kin Pintar
_KOMA'kin Gemesin gitu..
penyakit ini nggak bisa sembuh
dan untungnya nggak menular!

No comments:

Post a Comment